Thursday, July 28, 2016

[ Instagram Update ] 28 weeks ago


Masjid Putra, Putrajaya, Malaysia.



Perdana Putra Park, Putrajaya, Prime Minister of Malaysia's Office.



"Sesekali, Allah memberikan cobaan kepada hambaNya agar hati mereka terikat dan mendekat kepada Allah. Iman terbentuk lebih kuat ketika seorang hamba diberi cobaan."
-Imam Ibnu Taymiyyah-

Raise your complaints to Him .. Alone.



Pic taken at 00.00 am UEA time, after praying in Rawdah ( called a part of Jannah ), while waiting my roommate go shopping outside Al Haram.

The city that never sleeps. The store that only close 5 times a day from before adzan until jama'ah prayer finish ( May Allah always bless this ummah! ) ❤❤



  • Tadinya suka su'udzan sama orang yang bolak balik umroh, tapi masyaallah memang ngangenin banget di sana. Hati gak bisa jauh apalagi di saat paling rindu akan kehadiran Allah. Lagi sedih dan sendiri banget, gak ada satupun yang bisa nolong, nemenin menghadapi ini semua selain Allah, pengeeen rasanya lama-lama bercengkrama di Baitullah. Curhat hal apapun di tanah haram lebih enteng dan tenang daripada di tanah air. It's a magical place. Subhana rabbiyal a'laa wa bihamdi, faghfirly.

    "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi'ar-syi'ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya." [ QS 5 : 2 ]

Mulai sekarang gak perlu ya sentimen sama yang bolak balik Umroh, karena beliau-beliau mencari suatu kebutuhan dan hajat masing-masing yang tidak ada urusan dengan hidup dan amalan kita. Coba untuk mengintrospeksi amalan sendiri daripada memandang negatif ibadah orang lain. Bismillah, naik kelas yuk ! :)

No comments:

Post a Comment